Author Archives: Rinti Hartini

Modifikasi motor ninja r

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Ninja R 2017

Published / by Rinti Hartini / Leave a Comment

Jika kita berbicara mengenai kendaraan roda dua milik Kawasaki. Tentunya tak lepas dari yang namanya Motor Ninja kan. Ya, kali ini kita akan membahas modifikasi motor ninja r yang bisa kalian jadikan referensi.

Apabila bicara seputar modifikasi motor memang tak ada habisnya, sperti yang akan aku berikan berikut ini. Pada peluang ini aku akan memberikan kumpulan foto atau gambar modifikasi motor yang mungkin bagi kalian para pecinta motor sport pastinya sudah tak asing lagi dengan motor sport yang satu ini, ialah Kawasaki Ninja 250. Motor Kawasaki Ninja 250 sendiri ialah salah satu seri motor sport besutan pabrikan PT Kawasaki yang memang sudah benar-benar populer di Indonesia.

Motor yang umum diketahui dengan sebutan Ninja 4 Tak ini memang terkenal akan kecepatan dan ketangguhannya, sehingga termasuk dalam deretan motor sport paling laris di Indonesia. Kawasaki Ninja 250 atau yang diketahui dengan nama Ninja 4 Tak ini memiliki desain bodi yang benar-benar sporty dan garang, sehingga banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat lebih-lebih kalangan remaja. Lihat : http://otomonesia.com/925/modifikasi-motor-ninja-r/

Modifikasi motor ninja r

Dengan mengaplikasikan transmisi 6 percepatan, Mesin 250cc, 4 langkah, berpendingin air, motor ninja ini juga cakap menjadikan Maksimum Power 23.5 kW 32 PS / 11,000 RPM dan Torsi Maksimum 21.0 n-M 2.1 KGF-M / 10,000 RPM.Terdapat 2 type figur ninja 250 yang disediakan oleh motor kawasaki indonesia ialah: Ninja 250R Fi standar dan Ninja 250R fi ABS. Kedua motor ini memiliki perbedaan cuma pada cara pengeramannya saja yang mengaplikasikan ABS dan satu tak ada, kau dapat mengamati perbedaan tersebut gambar ninja 250 dibawah ini.

Tak banyak motor yang berada di indonesia ini dimodifikasi karena terdapat peraturan standart kepolisian. Nah kita sebagai rider yang baik setidaknya kita patut tunduk terhadap peraturan lalu lintas tersebut. Misalkan motor tak boleh dimodifikasi mengaplikasikan ban cacing, yaa atura tersebut patut di patuhi karena ban cacing sendiri dapat berbahaya diri kita dikala melaju pesat, selain itu ban cacing gampang bocor alias gembess karena tak bendung panas aspal.

Gimana gambar motor ninja 4 tak diatas alias ninja 250, pilih yang merah, hijau atau yang airbrush. Gue sendiri sih pilih yang bawah sendiri artnya tampak banget seni batik gitu.. Apabila diperhatikan-lihat pengen dikandangin terus eman-eman rasanya jika lecet, pasti yang punya sayang banget sama nih motor karena dana yang dihabiskan untuk memodifikasi ninja 250 ini pasti cukup lumayan besar. Tapi yaa wajarlah motornya top markotop pokok e, nggak ada yang nyamain dengan motor lainnya. Desain yang kalem, warna yang cemerlang, tampak simpel tapi memiliki beribu makna.